Selamat datang di Blog saya

Labels

Minggu, 04 November 2012

remember one day in your life


Tolong sejenak buka kembali, melangkahlah ketempat dimana benda itu kau simpan.
Tolong, sejenak kau baca kembali, deretan puisi yang dulu kau pinta, dan aku telah mengabulkannya untukmu.
Tolong, lihat kembali, miniatur yang aku berikan bersama puisi yang kau pesan.
Tolong, sejenak ingat kembali sebelum semua sudah tidak pada tempatnya.


Mungkin hari ini kau lupa, dan aku anggap memang begitu adanya.
Atau mungkin kau belum membutuhkan aku saat ini, tapi ingatlah kelak ketika kau mengingatnya kembali.
Ingatlah aku bersama pemberian itu, ingatlah meski hanya seorang teman aku pernah berada disana.
Begitu dekat dengan kehidupanmu, pernah menjadi bagian dari episode hidupmu.
Ingatlah, aku pernah menjadi berharga dimasa mu, dan aku yang kau kirimi pesan disetiap waktumu dulu.

Aku ada, dan aku akan tetap ada.
Meski saat ini kau belum membutuhkanku, aku tetap ada.
Aku yakin kelak kau akan hadir kembali.
Hadir dalam nyanyian, kesunyian, kilauan, dan kebisingan, kapanpun disaat hanya denganku kau bisa merasakan kehidupan itu.
Ketika hanya dengan aku kau bisa merasakan seperti apa yang ingin kau rasa nanti, ketika kau telah merasa keasingan atas hidupmu.
Ketika kau akan merasakan arti kehilangan dan dilupakan.
Itu saja cukup untuk kau renungkan.

Dengan lagu dibawah ini ku harap kau tahu, dengan lagu ini ku harap kau lihat, dengar, dan rasakan. Betapa berartinya masa, ketika pada satu hari kau ingin berada dilamanya, dan ketika kau ingat semua yang telah kau jadikan hilang meskipun dengan ketidak sengajaan, dimanapun kau berada dan dengan siapapun kau disana, kau akan merindukan satu masa, dan berusahalah untuk menghadirkannya kembali dihidupmu “saat ini atau tidak selamanya”.


One day in your life, you’ll remember a place.
Someone touching your face.
You’ll come back and you’ll look around you.

One day in your life, you’ll remember the love you found here.
You’ll remember me somehow
Thought you don’t need me now
I will stay in your heart
And when things fall apart
You’ll remember one day

One day in your life
When you find thet you’re always waiting
For the love we used to share
Just call my name, and I’ll be there

You’ll remember me somehow
Thought you don’t need me now
I will stay in your heart
And when things fall apart
You’ll remember one day

One day in your life
When you find thet you’re always longing
For the love we used to share
Just call my name, and I’ll be there

Tidak ada komentar:

Posting Komentar