Selamat datang di Blog saya

Labels

Rabu, 26 Oktober 2011

setoples bualan mimpi


Sejak senyum lembut itu memaksa ku untuk tertarik.....
Selalu berbisik akan perasaan yang sarat ku terima.............
Semakin larut malam membualkan wajah dirimu.....
Semakin dekat cinta itu kepadaku, ia bersembunyi di balik bantal....
Berpidato tentang mimpi-mimpi kecil yang mengindahkan tidurku....
Remang-remang lampu menelan gambaran utuh dirimu....
Melenyapkan lipatan-lipatan kecil mimpiku denganmu.....
Aku hanya dapat menyimpannya dalam toples berbentuk hati...
Memilikinya untuk ku nikmati dengan bayanganku sendiri....
Meski redup harap, senyap derap kakiku menjauh dari takdir.....
Sehastapun lebih dekat untuk kau menguasai segala tentangku....
Aku duduk diatas selembar rumput kuning....
Pohon terbahak menertawakan kesendirianku....
Kadang aku menangis bagai hujan, kadang pula tersenyum bagai mentari....
Dunia ini begitu sempit, bagai lubang pipa fikirku...
Nyatanya untuk menyimpan  satu hati saja aku tak sanggup....
Apalagi untuk menampung seribu hati dan ragamu....
Aku hanya dapat setoples bualan mimpi........

                                                            Karya : S. Aisah Putri Utami
                                                            01-juni-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar