Selamat datang di Blog saya

Labels

Kamis, 27 September 2012

a things

semua benda pasti punya cerita, seperti benda-benda di bawah ini


(kertas dispen)


(ini bukan kardus biasa, sejarahnya anjang, yang jelas ini pemberian dari orang yang waktu itu gue suka)

(nah ini nih kenangan yang paling indah, 6 hari kemah di bojong mangu. masak sendiri, laper bareng-bareng,hehe)

(ini ucapan ulangtahun dari tetangga gue)

(ini waktu pelantikan di ekskul tercintah)

(ini tiket masuk waktu tour X.7 dan X.8)

(ini tiket yang paling gue nanti-nanti selama adanya film harry potter, karena ini film terakhir di harpot)

(ini kartu peserta waktu gue ikut lomba mading)

(ini kartu UN gue)

(nah ini dia yang mengantarkan gue untuk menjadi pengurus osis, ini nametag waktu PCPO)

(ini pemberian dari mutia, temen smp gue)

(ini cenderamata waktu lomba di UNJ)

(nah ini, oleh-oleh dari TPD yang paling gue takutin dulu, ternyata dia baik)

(ini, gantungan kunci dari kulit yang gue beli di garut)

(ini kenang-kenangan paling indah, waktu study tour ke bandung)

(mungkin ini cuma tiket masuk, tapi ini berarti banget buat semua yang indah disana sama 92)

(ini oleh-oleh dari aulia)

(ini foto waktu gue SD bersama sahabat-sahabat gue)

(haha, ini kartu pelajar gue waktu smp)

(ini bukan sekedar tiket, tapi juga kenangan bareng pengurus osis baru)

(ini pita waktu jadi panitia, hmm apa ya lupa)

(ini kartu panitia Aksimu 2012, waktu daftar ulang)

(ini oleh-oleh dari mbak dewi)

(ini oleh-oleh dari Annisa)

(sertifikat lomba mading 3D di UNJ)

(ini kenang-kenangan waktu pelajaran bahasa inggris kelas X.7)

(ini nih yang paling berarti, tanda tangan anak-anak satu kelas waktu di kelas IX.2)

(ini, apa ya?, ehm, gue kan nulis kata 'nyaman' eh ada yang nulis nyamuk)

(ini apa ya?, zoom coretan tadi, ini coretan dari orang yang err gue suka)



(ini sebenernya tanda tangan temen SD tapi Arief iseng tanda tangan dan yang lain ngikutin -__-)

(ini receh dari saudara gue ehmm, 5 tahun yang lalu mungkin, sampe sekarang suami yang ngasih udah meninggal masih aja gue simpen, jumlahnya 20.000)


(ini foto kelas VI A di SD gue)

(ini hadiah ulang tahun dari Niar, waktu SD, dan sekarang dia udah jauh di Surabaya :(.)

(ini apa ya?, gak penting sih.hehe)



(ini buku uang kas gue sama Linda waktu kelas IX)


"sebagaimanapun masalalu entah buruk atau baik semua pasti pernah berarti dalam hidup kita, karena pada dasarnya kita pernah hidup dan membuat kehidupan dengan masa lalu itu, dan itulah yang membuat kita ada saat ini :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar