Selamat datang di Blog saya

Labels

Rabu, 16 November 2011

11 november


Beberapa hari yang lalu, malam hari tepat pada tanggal 11-november-2011 aku mendapatkan sebuah pesan dari dua orang teman SMP ku yang berisikan :

Tepat satu tahun yang lalukita saling berbagi cerita dan ilmu di bumi parahyangan Bandung dalam acara study tour. Setengah tahun kemudian inilah yang kita nanti-nantikan. Sebuah kenangan yang tak pernah terlupakan di benak kita masing-masing, empat hari yang sangat dikenang, Jogja telah menyihir rasa khawatir kita dalam Ujian Nasional dengan segala hal yang menurut kita menarik dan berharga.
Canda tawa yang menghiasi segala kegiatan yang kita lakukan di kota kenangan tersebut, mungkin tak akan bisa terulang kembali, hanya suara dan tawa yang masih teringat di benak diri masing-masing. Perjuangan kita dimas SMP kini akan menjadi bagian dari buku album yangkita miliki.
Jlebb, sejenak aku mengenang masa-masa tersebut, seketika pula wajahnya hadir merusak senyumku, menjadikan situasi ini semakin berada dalam kesedihan, sedih karena waktu terus menguburmu dalam, hingga tak kuasa aku menggalinya, demi membuat ragamu utuh hadir saat ini.
Mungkin, pada satu tahun yang lalu aku sedang berada dekat dengannya, lebih dekat dari wajah dan hatiku, duduk bersama dia yang mungkin sekedar bayangan saja tidak dapat melukiskan keindahannya seperti apa yang aku rasakan dalam kondisi yang lebih real.
Bagiku bandung tidak hanya sekedar indah, bandung yang mengubah warna hati ini menjadi begitu merah, membuat satu hari itu semakin semerbak, seperti musim semi di jepang.
Sedikit bercerita tentang kota kembang itu, tak hanya dia yang membuat hariku berkembang, tetapi mereka pula, yappp kelima teman-temanku yang menghadirkan secangkir tawa, dan saat ini menghadiahkan ku setoples kerinduan.
Malam itu di perjalanan yang singkat dan panjang hadir sebuah bulan sabit kuning, bersamanya kehangatan muncul, berbincang tentang hal sederhana yang menjadi begitu berharga, sebagaimana berharganya kau untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar