Selamat datang di Blog saya

Labels

Senin, 28 November 2011

asing

Memang, baru sekitar kurang lebih lima bulan ini gue menginjakan kaki di sekolah baru gue, sekolah yang dulunya gue banggakan, sekolah yang menurut gue sangat perfact. Mungkin karena masih baru atau belum bisa beradaptasi dengan baik, tapi gue rasa ini begitu berbeda, sangat berbeda dari adaptasi yang biasa gue jalanin. Pertama, gue merasa asing, begitu asing seperti gue berada pada tempat yang gak seharusnya gue tempatin. Kedua, gue merasa amat sangat kesepian, jujur aja, semua yang ada disini selfish, selfish banget. Ketiga, kenapa gue begini, gue ngerasa ada satu jaringan dari sel tubuh gue yang rusak entah dibagian mana, gue selalu merasa fikiran gue hampa, gue ngebosenin, sensitif, what ever lah.


Gue selalu aja sibuk dengan dunia gue yang kosong, bisa kalian bayangkan? dunia kosong yang penuh dengan kesibukan, gue hanya terpaku, terfokus, dan terlena pada dunia kosong tersebut, sampai pada suatu saat dimana gue melupakan apa yang gue punya "sahabat(?)".

Sahabat, tujuh kata yang membuat semua orang tersenyum tatkala mendengar kata tersebut (terkecuali gue). Sahabat yang menurut teori gue adalah seorang malaikat penyelamat yang pada suatu hari nanti akan membunuh kebahagiaan yang kamu miliki disaat kamu sedang bahagia, seorang terpercaya yang suatu saat nanti menjadi musuh terbesar dalam hidupmu.

menurut gue hidup itu suatu yang simple, sama seperti apa yang gue rasakan saat ini, terlalu simple untuk dijadikan sebuah kenangan. Jujur, setiap orang pasti ingin kembali pada satu waktu, waktu dimana mereka menjadi lebih terlihat di bandingkan saat ini, dan waktu yang sangat gue butuhkan sekarang adalah waktu dimana kedua kaki gue pertama kali menggerakan persendiannya, waktu dimana gue baru lancar mengucap kata"mama".

Dalam keterasingan ini gue merindukan saat-saat tersebut, saat dimana kata "keluarga" begitu berarti di hidup gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar