Selamat datang di Blog saya

Labels

Kamis, 23 Februari 2012

jatuh cinta



“Jatuh cinta”, setiap orang memiliki pendapat dengan versi yang berbeda pada tiap individu. Yapp, sebuah perasaan suka yang sulit di tafsirkan hanya dengan kata-kata saja. Saat dimana jantung berdetak lebih kencang dari deru mesin kereta api. Di saat kita sedang jatuh cinta pasti ada beberapa kalimat yang memang sulit untuk di tafsirkan karena memang hanya kitalah yang mengerti arti dari kalimat tersebut seperti, “gue suka sama dia tapi gue ngerasa gue gak boleh suka sama dia, gimana ya????, gue juga ngerasa aneh”. plakk!!!!.
Beberapa momen yang gue rasain waktu lagi jatuh cinta (meski agak lebay) :
1.       Tangan gue keringet dingin kalo lagi ada di deket dia
2.       Ternyata gak Cuma tangan, muka gue pun berkeringat
3.       Panas banget waktu dia duduk di deket gue (nah loh?)
4.       Gemeter tangan sama kaki gue lagi-lagi pas ada di deket dia
5.       Speechless dalam artian speech(bicara) less(tanpa) istilahnya ga bisa ngomong karena gugup
6.       Lirik-lirik dia dari jauh
7.       Kalo deket gak berani liat mukanya, apalagi matanya (takut dosa.eeehhh)
8.       Dapet ilham berupa inspirasi (maklum ya penulis gitu.heee)
9.       Nyanyi-nyanyi gaje di kelas
10.   Bawaannya tuh seneng mulu.
11.   Gak mau caper tapi maunya di perhatiin
12.   Seneng denger suaranya
13.   Nyubitin pipinya Roy sambil narik-narik baju dia (pembalasan?hahaha)
14.   Pengennya di dengerin mulu
15.   Berhayal yang indah-indah( bangun aissss...)
16.   Nulis status pake bahasa yang indah-indah
17.   Lihat perkembangan dia lewat jejaring sosial
18.   Nyari kelemahan dia (biar ill feel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar