Selamat datang di Blog saya

Labels

Selasa, 28 Februari 2012

aku, Alfa, Lima dan persahabatan ini

Alfa taukah kamu tentang aku dan Lima? ya, tentang kedua sahabatmu ini. bulan desember lalu ternyata bukan hanya aku yang merasa dapat memilikimu, tapi juga Lima, tidak hanya aku yang senang, Lima pun. tapi begitu bodohnya aku yang tak pernah menyadari bahwa Lima pun sama denganku, ya.... kami memiliki rasa yang sama untuk mu Alfa. semua terungkap ketika kamu sedang menjalin hubungan dengan Juliet.

 Sekali lagi aku katakan kalau allah maha adil, mengapa? karena allah telah mempersatukan kita dengan jalan yang sangat baik, kuncinya dengan sedikit sabar, dan banyak berlapang dada.
dua hari setelah kamu menjalin hubungan dengan Juliet, aku dan lima bertemu, ya kami berdua. entah ada angin apa Lima pun menceritakan semua tentang perasaannya kepadamu, dia mengagumimu Alfa, kamu pun sama. tapi mengapa jalan tidak mempersatukan kalian?, sulitkah hanya untuk mengucapkan kalimat "aku suka kamu?", atau seberapa beratkah untuk menyukai seorang yang mendapat peringkat dua di kelas?, sudah lah Alfa, aku tau betapa besarnya rasa gengsimu itu.
Waktu itu kau bilang kalau kamu sudah lama menyukai Lima, jauh sebelum kamu menyukai Juliet. aku tau itu Alfa, segala pemikiranmu itu terlalu transparan dan sangat transparan. taukah kamu apa yang aku rasakan ketika mendengar kamu menyukai Lima, aku senang, yappp aku senang sekali, mengapa? karena aku tau dia, aku mengenal dia, dan dia bukan seorang wanita jalang yang sangat buruk untuk dicintai, Alfa, kamu serasi dengannya. tapi sekali lagi aku katakan bahwa jalan tidak mempersatukan kalian, ya mungkin memang ini takdir dari allah, karena kalau nanti kalian menjalin sebuah hubungan, pasti akan datang seribu kebohongan untuk menutupi semua dariku. karena kalian tidak hanya dekat, tapi jauh lebih dekat dengan ku, ya kini antara aku, kau dan Lima hanya sebuah kenangan adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar