Selamat datang di Blog saya

Labels

Kamis, 03 Mei 2012

departemen 6 (komunikasi, informasi dan keluarga terencana


Hei pengunjung setia blogger, kali ini gue mau cerita dengan bahasa yang informal tentang keluarga baru gue.
jadi begini, semenjak gue jadi pengurus osis gue menemukan satu hal yang baru, hal yang membuat gue selalu memiliki dorongan untuk maju, yapp mereka adalah keluarga baru gue, terutama di dalam departemen 6 yang gue tempati saat ini.
Ini bukan tentang keluarga yang seperti biasanya kita pandang, kita lihat dan kita saksikan di kehidupan yang biasanya kita jalanin, ini hmm seperti kami satu keluarga yang bekerja sama dalam satu perusahaan. Saling bahu membahu dan membantu satu dengan yang lainnya. ini anggota keluarga kita :


1. Alfa Dinar Callista Putri (bunda dinar)
kenapa Kak Dinar yang pertama?. jawabannya simple aja, karena Kak Dinar berperan sebagai bunda, tapi keluarga di perusahaan lain lebih banyak memenggil kak Dinar dengan sebutan mbak Din. Kalau aku sendiri sih punya panggilan khusus buat kak Dinar, yaitu kakak Mbak. Kakak Mbak itu termasuk orang yang lembut, lembut apanya ya?? cari tau aja sendiri. heee :)


2. Wiwit Lestari (kakak sulung)
Kak Wiwit ini merupakan kakak pertama dari keluarga di perusahaan departemen 6. Kak wiwit itu orangnya cerdas, bukan hanya dalam akademiknya aja tapi juga dalam mengatur waktu. Selain sekolah dan bekerja di departemen 6, kak Wiwit juga menyempatkan diri untuk membimbing belajar anak-anak sekolah dasar di sekitar rumahnya. Kak wiwit juga jadi teman setia gue saat membicarakan tentang lagu-lagu lawas, ternyata kita satu tipe ya kak. wkwk


3. Affan Hifzhi (kakak cowok satu-satunya dan ketua di perusahaan kita)
Kak Affan atau yang lebih akrab di panggil dengan sebutan Kafan ini adalah satu-satunya kakak laki-laki yang ada di perusahaan kita, yapp di anatara enam pengurus departemen lainnya. Karena dia satu-satunya laki-laki yang ada di perusahaan cabang departemen 6, maka diangkatlah ia sebagai pemimpin di perusahaan OSIS cabang departemen 6. Menurut gue kak Affan seorang pemimpin yang lebih baik di bandingkan dengan pemimpin laki-laki yang lain di departemen yang lainnya, meskipun kadang-kadang lumayan nyebelin juga (peace :p). Dia yang menutupi semua kesalahan kami, dia juga yang membela kita di depan pimpinan besar perusahaan OSIS, yap di depan Presiden direktur perusahaan pusat. Dia juga sesekali jadi guru les privat gue untuk mata pelajaran ipa dan matematika, hasilnya lumayan, UTS kemarin nilai matematika gue 93. pokoknya kak Affan itu Pimpinan dan ahli waris yang baik deh. heee

4. Gita Rizki Fadillah (kakak ketiga)
Ini dia kakak yang selalu tersenyum saat di foto, heee kak GitaR ini satu-satunya kakak yang hmm aku idolakan mata, hidung, gigi, pipi dan semua yang ada di wajahnya (cieilah). Kak GitaR ini yang membuat perusahaan cabang kita jadi semarak dan ramai, kalo gak ada kak GitaR mungkin selama bekerja kita akan terlalu serius dan pasif. Kak GitaR juga loh yang sering ngajak gue berantem (boong-boongan ya).


5. Siti Aisah Putri Utami
Nah, ini dia si penulis yang sedang membuka aib keluarganya sendiri. Aisah ini kerap kali dipanggil dengan sebutan Ais, Ciput, Putri dan yang paling mengenaskan Siti. Si Aisah ini adalah satu-satunya adik yang paling bawel, paling nyebelin dan paling ngangenin. wkwk.

6. Nadiah Juwairiyah Karimah
Ini adik pertamaku, berarti dia anak ke 5 dari bunda Dinar, si Ade ini orangnya kreatif banget, dia pendiem tapi diem diem nenggelemin orang, wkwk. Maksutnya dia itu diem diem menghasilkan sesuatu yang wah, karena di dalam perusahaan kita, dia yang paling giat buat kalender, aku sayang banget sama ade.


7. Zsahwa Maula
Ini dia adik yang paling bontot, adik yang satu ini akrab di panggil Ola, seperti nama panjangnya yang kemungkinan membuat dia sulit mengucapkan huruf R. Ola asik, dia lucu dan ceria. sayangnya adik yang satu ini jarang sekali mengikuti rapat departemen maupun rapat di perusahaan pusat karena kesibukannya di paskibra.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar