Selamat datang di Blog saya

Labels

Jumat, 15 Juni 2012

Ketika gue....



Hmm, perasaan ini dimulai dari hari senin 11-Juni-2012.
Saat itu gue baru aja isi pulsa dan daftar paket internet 10MB 24 jam, gak lama gue buka facebook dan gatau kenapa gue buka profil seorang temen gue. Keisengan gue gak hanya sampai disitu, gue lihat TL nya dari bulan mei akhir, dan gue menemukan satu status yang buat gue pusing. Gak itu agak lebay, gue gak pusing tapi status itu bikin gue kepikiran, dan parahnya lagi gak hanya statusnya yang buat gue ngelamun gak jelas, tapi sedikit demi sedikit orangnya pun masuk dalam daftar lamunan gue, hah itu gak banget karena sebelumnya gue biasa aja sama sosok yang satu ini, nothing special like Mr.Juan apalagi kaya Alpha.huuuuuhhh.
Gue mau bayangan ini hilang, setidaknya buat minggu-minggu ini karena gue sedang berada dalam waktu-waktu kritis, menentukan hidup dan mati gue di kelas sepuluh ini. Dan dia mengubah elektrolit jadi nama dia, dia buat porifera jadi hidup di udara. Dan dia mengacaukan jam belajar gue, yang lebih parahnya lagi gue gak bisa tidur karena dia dan statusnya itu.
Sebenernya dia tuh siapa sih?, dan ada apa sama statusnya itu?, kenapa gue yakin banget kalo itu ditunjukan buat gue?. Hah. Aisah please, ini gak boleh dibiarin gitu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar