Selamat datang di Blog saya

Labels

Kamis, 29 Maret 2012

FISIKA OH....(wkwk)


Fisika bab Optik
MATA :
Kalau aku jadi mata, kamu jadi indranya ya!!, kenapa?, karena indra dapat menangkap perubahan dan perbedaan cahaya dalam diri kita J.
LUP :
Andai aja aku punya pacar yang seperti LUP, kenapa?, karena LUP merupakan lensa konvergen ( lensa=hati, konvergen=penjaga. *baca : penjaga hati) sehingga benda yang kusebut cinta itu bisa tampak lebih  besar. :p
MIKROSKOP :
Gue :” kamu punya mikroskop gak?”
Dia :” buat apa?”
Gue :” emang kamu gak tau?, mikroskop itu kan alat optik yang dapat memperbesar benda yang kamu sebut cinta itu meskipun cintanya kecil banget loh!!!.”
KAMERA :
Buat yang belom bisa move on, santai... gue punya alat bagus yang bernama kamera, mau tau fungsinya buat apa?. Fungsinya itu untuk membentuk dan merekam bayangan wajah seseorang yang kita cintai dari benda pada film-film di mimpi kita, gak hanya itu bayangan yang terbentuk merupakan bayangan terbalik yang nyata. Jadi harapan lo gak Cuma ada di dalam mimpi aja, tapi juga dalam hal yang lebih nyata.
Bab kalor
HUKUM KEKEKALAN ENERGI :
Andai kalor itu sama dengan cinta aku mau asas black berubah bunyi jadi “cinta yang dilepas = cinta yang diterima”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar